Vol. 1 No. 1 (2022): Volume 1, Nomor 1 - Maret 2022

					View Vol. 1 No. 1 (2022): Volume 1, Nomor 1 - Maret 2022
Published: 2022-03-23

Articles

  • STRATEGI MARKETING INDUSTRI MUSIK PADA ERA DIGITAL DI Indonesia

    RR Ella Evrita H, S. E, M.M, Ahmad Budi Sulistioyuwono, S. E, M.M,, Fransiskus Rendy, B. Com, M.A.B (Author)
    DOI: https://doi.org/10.56849/jpf.v1i1.7
  • Finance, & Marketing Distribusi di sebuah Produksi Film

    RR Ella Evrita H, S. E, M.M (Author)
    DOI: https://doi.org/10.56849/jpf.v1i1.3
  • PENTINGNYA A&R DALAM INDUSTRI MUSIK

    Ahmad Budi Sulistioyuwono, S.E, M.M (Author)
    DOI: https://doi.org/10.56849/jpf.v1i1.6
  • PENGEMBANGAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM TEKNOLOGI MUSIK MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN SOFTWARE DIGITAL AUDIO WORKSTATION

    Fransiskus Rendy, B.Com, M.A.B (Author)
    DOI: https://doi.org/10.56849/jpf.v1i1.5
  • PENERAPAN DESAIN KARAKTER DAN ART DIRECTIONPERANCANGAN KARAKTER FILM ANIMASI

    Paramita Hapsari, S. Ds, M.Ds (Author)
    DOI: https://doi.org/10.56849/jpf.v1i1.4